Tuesday, December 06, 2005
posted by tyasjune at 3:24 PM

haaaaaaaii.....wah asik juga terjun lagi ke dapur nih, itupun karena ada pesenan kuker lagi, kalo ga sih wah agak² gimana gitu...biasa lagi dateng malesnya nih...hehehe.









Tyas coba menciptakan 1 bentuk baru nih yaitu strawberry kukis...belum bagus sih kalo dibandingkan dengan para senior² yang udah ngajarin kita²...... tapi lumayan lah buat inspirasi.
 
4 Comments:


At 07 December, 2005, Anonymous euis -bunda affa-

Bunda Tyas..salam kenal dr euis (sesama anggota DB hehe)..:-D, eh iya kue2nya nge'gemesin bgt..jd pengen bikin..tp kayaknya susah ya buat pemula..:-((?! btw aku udah sukses lho bikin brokus yg resep dr bunda tyas..thx ya

 

At 08 December, 2005, Blogger bundatyas

makasih euis udah mampir....yg kmaren ikut kopdar bareng teh inong kan ya? wah...salam kenal lagi ya. jangan pernah menyerah pokonya buat nyoba resep² baru..hehehe

 

At 09 December, 2005, Blogger Momy De' Vieto

bu ... itu watermelon kukis anu bentuk stroberi lucu bu ... bisaan, kumaha eta teh membentuknya ...

hayang anu seratus lapis tea tapi belom sempet aja mau bikin teh, enak banget buuuu.

 

At 09 December, 2005, Blogger bundatyas

iya bu....resepna watermelon kukis aja yang dipake nya...pedah we penasaran lagi seneng ama strawberry soalna...hehehe

sok atuh pesen we ka abi 100 lapis mah...