Monday, June 05, 2006
posted by tyasjune at 8:56 AM


Hari Sabtu tanggal 3 Juni kemaren, selain hari bersejarah (ciiieeeee......) juga adalah hari dimana DB Bandung ngadain cookingclass, kebetulan diadain dirumah so......heboh² deh. Tema cooking nya adalah cake decorating with fondant....aduuhh paling seneng dan kabita kalo udah liat gambar/foto cake yg dihias fondant, tapi begitu kemaren cake dan bahan ada didepan mata rada mikir² juga apa akan berhasil secara Tyas kan belum punya dasar menghias cake. So kmaren itu Tyas berganti² ide...ah pokonya udah mentok sana sini deh....... tapi setelah rada² nyerah gitu akhirnya kelar juga tuh fondantnya, belum sebagus temen² yg lain, malah punya Tyas paling sederhana banget......hehehehe.
Anakku udah ga sabar aja kepengen nyicip² sambil tanya² fondant itu dibuatnya dari apa, kaya malam itu ya? boleh coba ga bikin sendiri? ah pokonya heboh, padahal aku udah cape bange tuh....(pikiran dan tenaga terkuras saat ngedeco..hehehe). Sampai keesokan harinya potongan cake hanya tinggal tersisa 1/4 nya, aduh seneng juga akhirnya cake fondant laku jg dirumah....hehehe
 
3 Comments:


At 05 June, 2006, Anonymous susi

Wah, kuenya laku ya, kue saya juga tuh Bun, sampe di rumah langsung si kecil menyambar si kelinci tea buatan ibu guru. kelinci buatan ibunya mah dikatain "kodok" bukan kelinci. Tapi enak juga lho.

 

At 15 June, 2006, Anonymous Paavo Eriksen

the changes puzzling. immigration policy, Westly said. amusing special about a Rosie Naval Dockyard. Additionally, a third expedition, one of five yearly trips,

 

At 22 July, 2006, Anonymous Anonymous

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»