Friday, September 22, 2006
posted by tyasjune at 3:32 PM

Waaaaa......musim mangga telah tiba...seneng aja secara mangga adalah salah satu buah²an musiman yang ga ngebosenin (weh?) ah bilang aja kalo Tyas adalah penyuka mangga...hihihi

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Kebetulan di rumah itu ada 2 pohon mangga.....kalo pas musimnya berbuah lebat kadang sampe jatoh² gitu...salah satu pohon mangga itu berbuah lebat hanya krn salah kasi pupuk, over dosis maksutnya....jadi saat berbuah...lebat banget sampe patah² dahannya akibat ga bisa nahan buahnya...ah sayang banget kalo udah berjatuhan saat belum bisa dipetik.....pohon mangganya ga terlalu tinggi, gampang dicapai tangan buahnya, ato naek ke genteng rumah, makanya kalo saat berbuah ga bakalan masak dipohon, krn itu buah banyak dipetik sekedar untuk rujakan ato dibuat asinan...

Hayoo....yg minggu kmaren latihan bareng kuker DB-Bandung, manisan mangga nya enak ga ??
 
3 Comments:


At 26 September, 2006, Blogger noenky

Wah...lagi musim mangga sekarang ya..? Di rumahku di Bali juga punya pohon mangga, kalo ber buah lebat banget. Biasanya aku paling suka bikin rujak, duuhh..sampek ngiler lihat buah mangganya, boleh dong di oper kesini jeng *bola kali*...hehehe.

Met ber puasa ya...!

 

At 26 September, 2006, Blogger bundatyas

makasih loh mba noenky udah mampir...wah.kalo punya kebon nya boleh lah dikirim kesana...hehehe
kapan² mampir ke Bali ahh....

 

At 17 June, 2011, Anonymous sarwing suryanto

Bunda tyas minta mangganya dhonk buat dirujak, keliatannya enak tuh .