Wednesday, August 03, 2005
posted by tyasjune at 9:44 AM

waahhh.....hari ini bikin kue apa ya...ato hari ini mau masak apa ya? itu pertanyaan saat² weekend tiba tapi tentunya kalo bunda ga ada acara keluar rumah soalnya kalo ada undangan or jalan² gitu pasti menu diakhir pekan itu biasa aja alias tidak spesial alias sarapan doank...hehehe...so kalo seharian dirumah terus pastilah harus ada kegiatan, harus banyak makanan, harus banyak cemilan...betul kan? Nah...kebetulan weekend kali ini bunda ada pesenan dari tante fitri yang minta dibikinin puding lagi, ya udah setelah selese bikin pudingnya, bunda bikin kuker sagu keju yg sebetulnya udah kepengen bunda bikin dari kmaren², bahannya sih udah siap cuman waktunya yg kadang ga matching gitu...asiknya kesampaian juga deh nih bikin kuker..idih kaya lebaran aja kata ayah teh, biarin atuh yah...yg penting kan ada kemauan, toh kuker kan tidak identik dengan lebaran aja kaaannn.... pas tante fitri dateng buat ngambil pudingnya bunda kasi coba kukernya, enak katanya...duh senengnya....! kebetulan juga ayah mau pulang ke jawa so..bunda bisa titip kuker ini buat oleh² mbah disana, kebetulan lagi mbah kakung seneng banget ama kuker sagu keju...aah senengnyaaa......!!! eh besoknya tante fitri telpon bunda, katanya kukernya mau dibeli aja 1 toples soalnya mas oji nangis² gara² kuker yg bunda kasi keabisan, akhirnya 1 toples dibeli tante fitri, 1 toples lagi bunda simpan buat oleh² ke jawa, kebetulan ayah mau pulang kampung dulu katanya, mbah kakung paling seneng ama kuker sagu keju ini...aaaahh seneennggnyaaa....!!! besok² pesen kue lagi ya tantee........*twink*
 
2 Comments:


At 16 August, 2005, Anonymous Ratna Matley

Bunda Tyas, kalo enggak punya cetakan bolu kukus, bisa enggak ya diakalin sama apaa gitu hehe maksa sekali. kalo enggak bisa yaaa nunggu ortu dateng deh bawain cetakan hehe. Makasih yaaa

 

At 18 August, 2005, Blogger bundatyas

Jeng Ratna, bolu kukusnya mo pake yang mana? kalo yang trio kukus itu pake loyang biasa juga kan bisa, kecuali bolu kukus yang per cup emang harus pake cetakan satu² gitu...