Tuesday, November 21, 2006
posted by tyasjune at 8:26 AM

Salah satu temen milis DB sering banget bikin Black Forrest *Hai Uceu,,,thanks ya*, waktu latihan bareng DB-Bandung jg sempat di demokan gimana sih cara ngedekor si Black Forrest ini.

Nah kebetulan famili Tyas ada yg ultah, blio minta dibuatin Black Forrest ini, hunting bahan dan segala macemnya udah lama, jadi waktu H-1 menuju ultah blio baru deh Tyas bertempur di dapur dibantu 1 orang assisten....hehehe

Lumayan melelahkan secara Tyas kurang bergaul dengan cake dekor termasuk si Black Forrest ini, tapi cukup memuaskan walo hasil contek mencontek....tapi yg penting rasanya kan ya...??

Ini penampakan si Black Forrest hasil karyaku......lumayan kan ya...??

Waktu bikin si pagernya itu, Tyas ga ngukur lingkar cakenya, jadi kira² aja, eeeehh...waktu ditempelin ke cakenya itu sipager kurang dikit panjangnya...aduuh....padahal assisten udah manggut² *ngantuk maksutnya...hehe* jadi ibuku deh yang setia menemaniku didapur sampe si cake selesai dan masuk ciller. Besokan paginya masih didekor lagi ngelengkapin biar ga terlalu polos bagian atasnya, trus foto²....lumayan lah ya kliatan...hehehe

Selamat menikmati yah ibu².....moga makan siang nanti aku bisa ikut mencicipi si Black Forrest hasil karyaku.....lah ko gitu...??? HAHAHA


 
1 Comments:


At 30 November, 2006, Anonymous Nonamutiara

Assalamuálaikum Tyas,
Salam kenal dari Mutty di Holland, bravo udah bisa bikin BF, looks very good koq. Saya lebih pemula lagi soal bikin perkuean/taart.
Thanks udah sharing yah.
Wasalam